Fakta ?Liverpool akan perpanjang kontrak Pelatihnya??




 
Liverpool khawatir kalau Jurgen Klopp akan menerima tawaran jerman sebagai pelatih tim nasional Jerman. 


Sejatinya Klopp masih terikat kontrak selama tiga tahun lagi di Anfield. Namun kekhawatiran itu membuat pihak manajemen The Reds berencana memberikannya kontrak jangka panjang.
Sejauh ini pelatih berusia 52 tahun itu menolak upaya Liverpool untuk mengikatnya dengan kontrak jangka panjang dan hal ini semakin memicu dugaan bahwa Jurgen Klopp akan mengambil posisi sebagai pelatih tim nasional Jerman.

Menurut laporan SportsMole, Minggu (29/9), pemilik Liverpool, Fenway Sports Group, khawatir dengan kabar yang menyebut Joachim Low akan mengakhiri karier sebagai manajer Der Panzer.
Low yang sukses mempersembahkan Piala Dunia 2014 sudah melatih Jerman sejak 2006. Disinyalir Piala Euro 2020 menjadi pengabdian terakhirnya.

Sementara di sisi lain Klopp disebut-sebut sebagai sosok yang tepat menggantikan peran Joachim Low. Dan belum lagi Real Madrid dan Barcelona dikabarkan tertarik dengan manajer Liverpool, Jurgen Klopp, seperti dilansir dari Sports Mole, Senin (16/9). 

Pelatih berusia 52 tahun ini telah bertanggung jawab di Liverpool sejak Oktober 2015, memenangkan 124 dari 215 pertandingan, yang bertanggung jawab atas raksasa Merseyside.
dan juga Klopp memimpin The Reds ke  pertandingan Piala Eropa keenam mereka musim lalu, di samping mengawasi itu dan pertempuran gelar yang memukau dengan Manchester City yang membuat mereka gagal dalam rintangan terakhir.

Musim ini, Liverpool sudah unggul lima poin di puncak klasemen Premier League setelah memenangkan semua pertandingan mereka, yang terakhir adalah kemenangan 3-1 atas Newcastle United.

Menurut AS, baik Madrid dan Barca berencana memboyong Klopp mungkin karena Hubungan Zidane dengan presiden klub, Florentino Perez, dikatakan tegang, sementara Valverde berada di bawah dari mengahdapi  tekanan untuk  mengantarkan gelar Champions League mereka.
Dari laporan itu mengklaim, Klopp telah muncul sebagai kandidat utama untuk kedua klub karena pekerjaannya yang mengesankan itu sejak dia  tiba di sepak bola Inggris.

Sementara itu, raksasa La Liga Spanyol juga dikatakan sedang bersiap head-to-head untuk Virgil van Dijk, yang telah berkembang menjadi salah satu bek tengah terbaik di dunia.


Fakta ?Liverpool akan perpanjang kontrak Pelatihnya?? Fakta ?Liverpool akan perpanjang kontrak Pelatihnya?? Reviewed by Dimas on September 29, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.