Mode dark instagram

                          Mode Dark Pada Instagram  


    Instagram telah resmi menghadirkan fitur baru yaitu dark mode atau mode gelap di dalam aplikasinya. Hal ini berartikita dapat mencobanya di instagram .Dan hal ini juga disambut dengan suka cita oleh orang-orang atau pengguna instagram di mana hagstag #instagramdarkmode sempat mejadi puncaki trending topic Twitter.

Fitur Dark mode merupakan salah satu fitur yang banyak ditunggu pengguna karena memiliki beberapa kelebihan yaitu fitur ini bisa menghemat daya baterai perangkat yang digunakan dan mereduksi cahaya pada layar agar tidak menyakiti mata.

Jika Anda tertarik untuk mencobai fitur dark mode ini , berikut ini cara mengaktifkan fitur dark mode di Instagram pada android .

Ponsel Android

  • Pastikan ponsel mendapatkan mode gelap atau aplikasi instagram anda sudah di update . Lalu aktifkan mode gelap dengan masuk ke bagian Setting - lalu ke bagian Display - Night Mode - setelah itu pilih On
  • jika ponsel anda belum bisa dapatkan dark  mode masuk ke Play Store dan scroll ke bawah hingga menemukan  pengaturan "You're a Beta Tester dan pilih Join Beta.
  • Langkah selanjutnya  anda tinggal unduh Instagram yang  versi beta-nya . Setelahnya buka aplikasi Instagram, mode gelap sudah tersedia di versi beta tersebut .
Mode dark instagram Mode dark instagram Reviewed by Dimas on October 12, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.