5 Hero Marksman Terbaik 2019 cocok buat push rank

Semangat Membaca budaya literasi 

       Hero marksman di mobile legend merupakan role yang palin penting dalam match karena dapat menghabisi hero lawan dengan mudah di late game dengan cepat bahkan tank yang memiliki darah tebal sekalipun .Dengan kombinasi item -item yang tepat tidak dapat diremehkan .potensinya di late game dalam menghancurkan turret lawan sangat diandalkan oleh satu tim untuk mendapatkan kemenangan .


        sampai saat ini di mobile legend terdapat banyak hero marksman yang tersedia dan hanya ada lima yang terbaik di bulan ini selain clint.siapa sajakah marksman mobile legend terbaik di  2019 ?.simak selengkapnya dibawah ini .

5.Hanabi 
   

sempat hilang dari daftar ,Hanabi bisa naik kembali ke daftar dengan posisi ke lima .Potensi hanabi saat late game tak diragukan kembali ,berkat basic attack yang dia miliki yan dapat memantul mantul ketika mengaktifkan skiil pertama dan juga ia punya beberapa control effect area yang cukup besar .
    mengandalkan item damge dan attack speed ,Hanabi bisa saja membunuh lima hero sekaligus .Untuk mana pun hanabi tinggal menggunakan skill duanya ke hero musuh dan hanabi mempunyai winrate 52,51%

4.YI SHUN SHIN 


Damage tinggi dari blodd Flood menjadi salah satu alasan utama mengapa yi sun sin semakin digemari para pemain walaupun sudah di nerf berkali -kali . Belum lagi ultimate nya yang memiliki area global membuatnya melakukan kill secure apabila ada hero musuh sekarat.

 




3.IRITHEL


hero dengan basic attack ini tertinggi tanpa syarat apapun di dalam game yang dibagi menjadi tiga kali ,ia dapat melukai musuh dengan basic attacknya saja ,belum lagi skill ultimate nya.basic attacknya menjadi meledak-meledak ,sayangnya basic damge nya masih rendah dibandingkan dengan hero marksman lainnya sehingga potensinya masih terlihat di late game 
   Ia naik dengan winrate 53,44%




2.CLAUDE



Kemampuan claude untuk mencuri attack speed ,berpindah tempat ,serta mendapatkan shield saat menggunakan  ultimate membuatnya semakin kuat dari awal sampai late game .


      Diposisi tertentu ,melawan claude sendirian akan terasa seperti melawan tiga hero sekaligus .Ia memliki winrate 53,57%.




1.KIMMY 
Kimmy masih menjadi top 1 di bulan ini .kemampuannya yang sangat unik membuat kimmy digemari oleh para pemain .selain punyadamagetinggi .ia cukup dibekali denagn skill dan damage physik yang bertubi-tubi


   namun kelemahannya kimmy cara memainkanya denagn dua analog untuk bisa menembak dan bergerak ,pada bulan ini kimmy memunyai winrate 56,57%.
  
           itulah tadi kelima hero marksman Mobile Legend terbaik bulan inijanagn lupa komentar positif nya tinggalkan dan ikuti fanspage kami di facebook , SEKIAN DAN TERIMAH KASIH SAMPAI JUMPA KEMBALI LAGI PAWWWW!!!!!!!!!















5 Hero Marksman Terbaik 2019 cocok buat push rank 5 Hero Marksman Terbaik 2019 cocok buat push rank Reviewed by Dimas on September 17, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.